KHIDMAT : Suasana pelantikan Direktur POLTEKOM

Malang – Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Kota Malang (YPKM)        Drs. Peni Suparto  MAP, berpesan agar seluruh sivitas akademika Politeknik Kota Malang (POLTEKOM) tetap menjaga semangat kebersamaan, kekompakan dan bekerja maksimal dengan semangat baru, angin baru dan wacana baru di era kepemimpinan periode kedua Dr. Isnandar MT, selaku Direktur Politeknik Kota Malang.

Demikian disampaikan Peni Suparto saat melantik Direktur baru POLTEKOM periode 2019 – 2023 di kampus setempat Senin (24/6) kemarin.

“Semakin tegak berdiri angin akan semakin kencang, untuk itu keluarga besar POLTEKOM harus selalu solid dalam kondisi apapun,”  ungkap pria yang juga mantan walikota Malang ini.

Mantan Anggota DPR RI ini menambahkan, janji Allah SWT dalam Quran surat Al Insyirah ayat  6   berbunyi  Fa innamaal usri yusro, Innamaal usri yusro yang artinya Sesungguhnya, sesudah kesulitan itu akan ada kemudahan.

Ditambahkan, Arnold Joseph Toynbee dalam bukunya The Challenge of  Response Theory dijelaskan bahwa orang, badan bahkan bangsa sekalipun kalau tidak  pernah menghadapi tantangan niscaya tidak akan menjadi orang besar, badan besar atau bangsa besar.

“Karena itu kini eranya POLTEKOM bangkit agar menjadi Politeknik yang selalu diperhitungkan di kancah lokal, nasional bahkan internasional. Poltekom dapat melahirkan kader-kader bangsa yang sangat dibutuhkan kedepannya,” tutupnya. (din)

Pemimpin Baru Semangat Baru