POLTEKOM – Kebersamaam mewarnai acara khataman Al Quran dan pembacaan surat yasin di masjid As Syifa komplek Politeknik Kota Malang (Poltekom) Kamis (21/3) kemarin. Jajaran pimpinan, dosen, karyawan hingga mahasiswa turut hadir guna melantunkan 30 juz ayat-ayat suci Alquran sore hingga malam hari.

Acara yang dilanjutkan tausiyah oleh Gus Yuke Hary Laksono dengan tema “Mari Menjadi Sahabat Al Quran” ini menandai pergantian tahun 2018 – 2019 dan semangat mengawali tahun ajaran baru 2019.

Mauidloh : Gus Yuke memberikan tausiyah kepada jamaah Masjid As Syifa POLTEKOM

“Mudah-mudahan dengan lantunan ayat suci Al Quran ini memberikan barokah serta manfaat bagi kampus tercinta Poltekom,” ungkap Bagus Setyo Widodo ST, M.MT.,  Wakil Direktur  II Poltekom.

Sementara itu dalam tausiyahnya, Gus Yuke banyak menyinggung soal pentingnya Istiqomah mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

“Untuk segala sesuatu amaliah yang tujuan dan niatnya baik, sangat pas sekali jika diawali dengan melantunkan ayat-ayat suci Al Quran 30 juz seperti tadi. Tapi jangan lupa Istiqomah yakni keberlanjutannya harus dijaga misalnya rutin membaca Al Quran setiap hari,” pesannya kepada hadirin.

Jika setiap muslim bisa Istiqomah bersahabat dengan Al Quran lanjutnya, maka segala problematika manusia apapun baik itu senang maupun susah. Soal pendidikan,  pekerjaan, jodoh, karier, rumah tangga, pemerintahan dan lain-lain akan mendapatkan solusi terbaik, bi idznillah.  (din)

 

 

Awali 2019, Poltekom Gelar Khotmil Quran
Tagged on: