POLTEKOM Siapkan Beasiswa Siswa Berprestasi

31-03-20 Humas Poltekom 0 comment

POLTEKOM – Kampus Teknologi Politeknik Kota Malang (POLTEKOM) siap mewadahi siswa unggulan melalui JALUR PRESTASI.
Beasiswa ini diperuntukkan bagi siapa saja yang berprestasi baik akademik maupun non akademik, terutama bagi lulusan 2020.

So,  buat kamu-kamu yang berminat langsung saja catat syarat dibawah ini.  Dan segera gabung bersama Kampus Teknologi  POLTEKOM.

Tata cara pendaftarannya adalah sebagai berikut:

1. Membayar Formulir Pendaftaran datang langsung ke POLTEKOM, dengan mencentang Jalur Prestasi. Batas waktu pengajuan pendaftaran jalur Prestasi paling lambat 8 Mei 2020
2. Melengkapi berkas – berkas yang dibutuhkan seperti:
• Fotokopi raport kelas X s/d kelas XII (Semester 1 s.d 5) yang dilegalisir
• Pas foto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 1 lembar
• Fotokopi sertifikat bukti prestasi akademik (misal Olimpiade, Karya Ilmiah, Debat, dll), maupun non akademik (misal: olahraga, seni dan budaya) mulai dari tingkat kota/kabupaten, provinsi, nasional hingga internasional.
• Membawa Surat Rekomendasi dari sekolah asal
• Tidak Buta Warna dengan ditunjukan Surat Keterangan Dokter
dimasukkan dalam MAP mika warna merah, lalu menyerahkan ke POLTEKOM paling lambat tanggal 8 Mei 2020
3. Calon Mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi jalur Prestasi akan dikirimkan pengumumannya ke calon penerima beasiswa prestasi yang bersangkutan pada tanggal 14 Mei 2020. Jadi pastikan nomor hp yang anda masukkan sudah benar.
4. Pendaftaran ulang (her-Registrasi) dilakukan pada periode 3 – 19 Juni 2020 dengan memenuhi kewajiban keuangan (Uang Kuliah DPKM-Dana Penunjang Kegiatan Mahasiswa sebesar Rp 1.000.000, SPP (kecuali yang bebas SPP hingga lulus) dan DPP). Jika tidak melakukan daftar ulang pad periode tersebut maka dinyatakan mengundurkan diri/gugur.
5. Jika telah menyelesaikan daftar ulang. Maka secara resmi dinyatakan sebagai mahasiswa POLTEKOM. (din)

(Hubungi WA: 085132239486 untuk info lebih lanjut)