SMAN 1 Tumpang, Jawara Futsal POLTEKOM CUP 2011

PEMENANG : Para pemenang turnamen POLTEKOM CUP I berfoto bersama usai penyerahan hadiah.

MALANG – Setelah melalui perjuangan ekstra keras akhirnya tim Futsal SMAN 1 Tumpang tampil sebagai jawara turnamen Futsal POLTEKOM Cup 2011 antar SMA se Malang raya. Berkat kegigihannya tim dari Malang timur ini memboyong piala bergilir, sertifikat serta uang pembinaan sebesar Rp 1,500.000.

Sementara itu tim SMAN 6 menempati posisi kedua dan berhak atas piala tetap sertifikat serta uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000. Posisi ketiga ditempati SMAN dan keempat SMAN 1 Malang. Masing-masing berhak atas uang pembinaan Rp 750.000 dan Rp 500.000.

Pembantu Direktur III POLTEKOM Hudan Suryo Nugroho menyampaikan, gelaran Turnamen Futsal kali pertama ini bakal dihelat menjadi agenda tahunan. Dilihat dari animo penonton maupun respon peserta sangat positif meski dari persiapan turnamen untuk memeriahkan Dies Natalis ke tiga POLTEKOM ini  sangat mepet.

“Alhamdulillah, diluar dugaan penyelenggaraan turnamen ini berlangsung sangat sukses,” tegasnya.

Kesuksesan tersebut ditegaskannya, yakni pertama dari sisi peserta mampu mencapai target mencukupi untuk menggelar sistim kompetisi. Sementara dari sisi penyelenggaraan panitia gabungan dosen, karyawan dan mahasiswa ini juga sukses menggelar even bergengsi meski baru kali pertama diadakan. Kedepan ia mengatakan, gelaran serupa bakal digeber lebih baik serta dipersiapkan lebih matang dari turnamen kali ini.

“Kami akui disana sini masih ada kekurangan. Untuk itu dalam even berikutnya akan kami sempurnakan,” cetusnya.

Indra salah seorang official tim peserta menyambut baik gelaran even turnamen Futsal POLTEKOM 2011 ini. Menurutnya, meski ada beberapa kekurangan mendasar antara lain soal lampu stadion untuk partai malam hari, tetapi dirinya juga melihat keunggulan yang dimiliki panitia.

“Saya sangat respek dengan disediakannya tim medis yang sigap dan cekatan oleh panitia,” pungkasnya. (din)