SMA N 10 Malang Juarai Lomba Wajanbolic Teknik Telekomunikasi Politeknik Kota Malang

wajanbolic-juara

 

Kemarin pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2013 bertepatan juga dengan peringatan maulud Nabi Muhammad SAW . Poltekom mengadakan lomba wajanbolic tingkat SMK/SMA yang dimulai pulul 08.00 wib yang dihadiri oleh 16 team seluruh wilayah malang raya. Pada lomba ini selain dinilai dari kualitas wajan yang dihasilkan untuk menangkap konektifitas sinyal atau WIFI juga dinilai dari hasil presentasi para peserta perwakilan lomba dari sekolah semalang raya.

lomba ini bertujuan untuk menjaring mengenalkan teknologi wajanbolik kepada para siswa menengah atas dan kejuruan diharapkan dengan adanya acara ini semenjak tingkat menengah sudah mampu berkreatifitas dalam teknologi telekomunikasi. Selain itu juga untuk mengenalkan Politeknik Kota Malang (POLTEKOM) kepada masyarakat se-Malang Raya.

Antusias para peserta sangat besar dilihat dari hasil wajanbolik yang dipresentasikan dan didemokan pada dewan juri. ternyata hasilnya tidak kalah dari buatan perguruan tinggi.Hal ini juga sangat mengesankan bagi para juri.

Akhirnya setelah dilakukan penilaian dari sisi penangkapan sinyal dan presentasi mengenai pengetahuan tentang wajanbolik peserta dari SMA 10 meraih juara 1,di ikuti dengan SMK Budi Mulia Pakisaji sebagai Juara 2 dan SMK Muhammadiyah Kepanjen sebagai juara 3.

Semua peserta mendapatkan sertifikat dari politeknik kota malang dan para pemenang mendapatkan piagam penghargaan serta tropi hadiah uang saku sebagaui jerih payah merancang wajanbolik.