Reuni I Alumni POLTEKOM, Ajang Kangen2an dan Silaturahmi

Reuni I Alumni POLTEKOM, Ajang Kangen2an  dan  Silaturahmi
DEMOKRATIS : Proses pemilihan ketua IKA POLTEKOM saat reuni akbar kemarin.
DEMOKRATIS : Proses pemilihan ketua IKA POLTEKOM saat reuni akbar kemarin.

POLTEKOM – Suasana haru penuh gelak tawa, canda mewarnai Reuni Akbar POLTEKOM tiga angkatan yang di helat di RM. Ocean Garden, Minggu (6/7) kemarin. Beberapa perwakilan alumni angkatan 2008 dari luar kotapun turut menyemarakkan agenda yang sudah di tunggu-tunggu itu.
Sejumlah perwakilan alumni tampak hadir seperti Bagus Dwi Sulaksono alias kacong (alumni TT) yang kini bekerja di PT. Pelindo III di Dermaga Ujung Surabaya, Imam Majid Ghifari (PT. Sinar Rejeki) hingga Zha Zha (Alumni TM) yang kemarin sempat menjadi calon legislative (Caleg) di daerah asalnya Mojokerto.
“Waduh tambah makmur koyoke saiki awakmu,” sapa Budi Hermansyah (alumni TI 2009) yang kini bekerja di Hotel Prime Royal Blitar kepada Anak Agung Gde Mahendra alias peyot mantan teman sekelasnya yang kini berkiprah di CV Mitra Techindo Kediri.
Di beberapa sudut lain juga tampak saling bertegur sapa dan kangen-kangenan sesama alumni maupun alumni dengan dosen dan karyawan.
“Alhamdulillah, acara seperti ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar,” ungkap Redi Bintarto, ST, M Eng, Pembantu Direktur III di sesi sambutan manajemen.
Selain mengapresiasi panitia, Redi juga berharap alumni memberi kontribusi positif terkait Tracer Studi yakni soal pengisian data diri terbaru. Mengapa ini penting, menurutnya pengisian borang akreditasi POLTEKOM bisa sesuai data terbaru para alumni sehingga turut mengantarkan proses penilaian hasil akreditasi institusi.
“Meski anda sudah alumni namun anda tetap bisa berkontribusi karena anda adalah tetap bagian dari keluarga besar POLTEKOM,” jelasnya di sambut tepuk tangan hadirin.
Di sesi akhir para alumni berhasil membentuk kepanitiaan IKA POLTEKOM sekaligus memilih Arif Andrian Syahrul Mahdi (TI angkatan 2010) sebagai ketua IKA POLTEKOM. (din)