Rayakan HUT Kota Malang, POLTEKOM Seminggu MTD-an

PARTISIPASI : Drs Supandi, S.Pd, M.Si DIrektur POLTEKOM bersama keluarga besar POLTEKOM merayakan HUT 100 Kota Malang dengan mengenakan busana MTD.
PARTISIPASI : Drs Supandi, S.Pd, M.Si Direktur POLTEKOM (4 dari kiri) bersama dosen & karyawan POLTEKOM merayakan HUT 100 Kota Malang,  dengan mengenakan busana MTD selama seminggu.

 

Ada pemandangan berbeda di Politeknik Kota Malang (Poltekom) Selasa (2/4) kemarin, para dosen maupun karyawan tampak mengenakan busana dari berbagai daerah seperti Sumatera, Jawa, Sulawesi hingga busana  Malangan. Tak ketinggalan, sejumlah dosen juga mengenakan busana penjajah ‘Kompeni” Belanda sehingga aura Tempoe Doeloe terasa khas dirasakan di kampus melik Pemkot Malang ini.

“Kami ingin berpartisipasi merayakan HUT 100 tahun kota Malang,” ucap Drs. Supandi, S.Pd, M.Si, Direktur POLTEKOM.

Di tambahkan, kegiatan seperti ini tidak hanya di rayakan hari Selasa (kemarin, red) saja, akan tetapi khusus di POLTEKOM bakal dilaksanakan selama seminggu kerja yakni sampai hari Jum’at (4/4) nanti agar perayaan HUT Kota Malang benar-benar meriah.

Pantauan di lapangan, sejumlah dosen ada yang mengenakan baju kompeni Belanda warna hem putih dan bawahan putih, ada juga yang mengenakan hem safari abu-abu. Sementara ada juga yang mengenakan busana jawa yakni hem jenis sorban tak lupa di lengkapi blankon Jogja warna hitam. Sementara para ibu-ibu ada yang mengenakan kebaya aneka warna, busana nonik belanda berupa hem terusan warna putih, hingga kebaya  ala hijabers.

“Ya mumpung Kota Malang Ultah, saya ingin berpartisipasi,” cetus Desi Sasiliarini SE, staf bagian Rumah Tangga. (din)