Pererat Silaturahmi, PFO Adakan Liga

Pererat Silaturahmi, PFO Adakan Liga
2
SEMARAK : Liga Futsal POLTEKOM 2015 setiap sore berlangsung meriah.

POLTEKOM – Gelaran POLTEKOM Futsal League 2015 yang juga agenda tahunan Poltekom Futsal Organisasi (PFO) resmi dimulai Senin (16/11) kemarin hingga 1 Desember nanti, diikuti 12 tim perwakilan dari program studi (Prodi) Teknik Informatika, Teknik Telekomunikasi (TT), Teknik Mekatronika (TM) konsentrasi Otomasi Industri (OI) maupun Teknik Alat Berat (TAB) serta perwakilan dosen & karyawan (DOKAR).
Musson Mongit, ketua pelaksana menjelaskan, agenda ini digelar untuk menjaring bibit-bibit potensial di POLTEKOM. Sebab setiap tahun selalu muncul atlet-atlet futsal berbakat khususnya dari mahasiswa baru POLTEKOM.
“Program ini juga agenda tahunan PFO,” terangnya bangga.
Lajang kelahiran Serui Papua ini menandaskan, karena ada 12 tim maka pada babak awal berlaku sistem setengah kompetisi dibagi dalam tiga grup. Setiap tim bertanding melawan tim lain di grupnya masing-masing.
Berikutnya memasuki babak 8 besar berlaku sistem gugur, tim yang kalah akan masuk kotak atau tidak bisa bertanding lagi.
“Kami sudah menyiapkan fresh money untuk para juara,” lanjut mahasiswa prodi TM ini.
Alumni SMAN 3 Mojokerto ini juga menyebut ada hadiah khusus bagi pencetak gol terbanyak (top scorer) maupun suporter terbaik tim, masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan.
Ajang ini, lanjut pengidola pengusaha nasional Bob Sadino ini, juga sebagai ajang pemanasan untuk even selanjutnya diawal tahun 2016, yakni turnamen futsal antar SMA/SMK se Malang Raya. (din)