Pengumuman Hasil Evaluasi PKM 5 Bidang Tahun 2015

Pengumuman Hasil Evaluasi PKM 5 Bidang Tahun 2015

SURAT EDARAN DIKTI TENTANG HASIL SELEKSI PKM 5 BIDANG

Yth.

  1. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri/Swasta
  2. Koordinator Kopertis Wilayah I s.d. XIV

Diberitahukan dengan hormat bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Pendidikan Tinggi

telah melakukan seleksi proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 bidang untuk pendanaan tahun anggaran 2015. Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan daftar mahasiswa penerima hibah PKM 5 bidang dimaksud.

Kami sampaikan bahwa mekanisme penyaluran dana hibah akan dilakukan melalui kontrak kerja antara Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Ditlitabmas) dengan Pembantu/Wakil Rektor/Ketua/Direktur bidang kemahasiswaan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Koordinator Kopertis Wilayah. Untuk maksud tersebut, bersama ini kami kirimkan daftar isian (terlampir) untuk diisi dan mohon segera dikirim kembali melalui fax. No. (021) 5731846, 57946085 dan email : [email protected] paling lambat tanggal 24 Januari 2015

Mengingat pelaksanaan kegiatan PKM tahun 2015, dimulai setelah penandatanganan kontrak dan akan dilakukan monitoring dan evaluasi pada bulan Juni 2015, kami mohon agar Saudara segera menyiapkan penugasan mahasiswa yang bersangkutan untuk melaksanakan kegiatan, serta melakukan pemantauan pelaksanaannya.

Informasi yang terkait dengan penandatanganan kontrak akan disampaikan kemudian melalui laman http://dikti.go.id dan http://simlitabmas.dikti.go.id

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

ttd

Agus Subekti
NIP. 19600801 198403 1 002

Lampiran:

  1. Surat Pengumuman Hibah PKM 2015
  2. Lampiran Surat Pengumuman Hibah PKM 2015
  3. Daftar Isian Kontrak

 

UCAPAN SELAMAT

Dari Warga Kampus Politeknik Kota Malang
Kepada Peserta PKM 2015

 

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sebelumnya kami ucapkan Selamat kepada para mahasiswa yang mendapatkan dana hibah PKM 2015 (dilampiran I), semoga dengan prestasi yang didapatkan ini bisa membawa kearah perubahan yang lebih baik. Tahun ini POLTEKOM mendapatkan pendanaan 13 Judul proposal PKM 2015 (TM 6, TI 4 dan TT 3), dengan angka tersebut POLTEKOM menjadi politeknik swasta terbanyak yang mendapatkan pendanaan hibah seluruh Indonesia dan no 6 jika disandingkan dengan politeknik negeri seluruh Indonesia (lampiran II). Prestasi ini tidaklah muncul secara tiba – tiba namun dilalui dengan proses yang tidak sekejab.

Maka bagi yang tidak lolos pendanaan PKM 2015 janganlah bersedih, ada pepatah “Jika engkau gagal pada hari ini, janganlah engkau berputus asa, karena masih ada hari besok dan seterusnya yang akan mengajakmu menjadi lebih sukses”, masih ada program PKM AI dan PKM GT, pendaftaran dan pengunggahan dokumen secara on-line dibuka mulai tanggal 1 Februari s.d. 27 Maret 2015 untuk PKM-Artikel Ilmiah, sedangkan untuk PKM-Gagasan Tertulis dibuka mulai tanggal 1 Februari s.d. 31 Maret 2015. (pengumuman dikti)

Dan bagi yang lolos pendanaan PKM 2015 akan ada persiapan untuk menyelesaikan yang telah dimulai sampai akhir PIMNAS 2015. Maka dari itu “Hanya dengan penuh  keyakinan kita mampu memindahkan gunung, namun tanpa persiapan kita bisa tersandung oleh batu kecil”. Adapun persiapan yang akan dilakukan bagi peserta PKM 2015 telah ditempel jadwal PKM 2015 POLTEKOM (lampiran III).

Terimakasih atas perhatiannya.

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

 

Malang, 22 Januari 2015

Tim PKM POLTEKOM

 

ttd

  1. lampiran I
  2. lampiran II
  3. lampiran III