Pengambilan Ijazah dan Transkrip Nilai angkatan 2008

Minggu ini menjadi kabar gembira bagi mahasiswa POLTEKOM angkatan pertama (2008). Setelah menunggu selama kira-kira 2 bulan dari wisuda mereka bulan Oktober kemarin, akhirnya datang juga pengumuman dari pihak kampus mengenai jadwal pengambilan Ijazah dan Transkrip nilai mereka.

Ijazah dan Transkrip sangat dibutuhkan oleh para Alumnus POLTEKOM yang saat ini kebanyakan sudah bekerja pada perusahaan-perusahaan di Jawa Timur dan sekitarnya. Selama ini mereka menggunakan Surat Tanda Kelulusan (SKL) sebagai syarat mereka bekerja, tetapi tentu saja kurang kuat apabila belum menunjukkan ijazah aslinya.

Pihak POLTEKOM tentu sudah bekerja keras dalam menyelesaikan proses pencetakan Ijazah dan Transkrip ini, apalagi di sela-sela kegiatan perkuliahan yang padat dan ditambah dengan kegiatan UTS, Tugas Akhir dan sebagainya.

Selalu ada pengalaman pertama untuk setiap hal. Begitu juga dengan POLTEKOM, ini adalah pengalaman pertama kami, lulusan pertama kami. Dan diharapkan kedepannya proses seperti ini akan berjalan dengan lebih baik dan terus meningkat.