PELATIHAN SINGKAT PENGISIAN WEB

PELATIHAN SINGKAT PENGISIAN WEB

POLTEKOM – Kebersamaan menjadi bagian penting yang selalu di junjung tinggi di Politeknik Kota Malang. Itu terlihat dari kegiatan pelatihan sehari yang dihelat Pusat Komunikasi (Puskom) POLTEKOM dengan menggelar Pelatihan Teknis Pengisian Konten Web  yang di helat Senin (26/1) di Lab MM2 gedung B kampus setempat.
Peserta sangat antusias mengiikuti  pelatihan mereka berasal dari perwakilan unit kerja mulai perwakilan Prodi Teknik  Informarika (TI), Prodi Teknik Telekomunikasi (TT), Teknik Mekatronika (TM). Ada juga perwakilan dari (LP2M) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, UPT Perpustakaan, Hubungan Masyarakat (Humas), BAUK, BAAK, SPMI hingga UPT Bahasa.
“Bpk dan ibu silahkan mulai mengisi content yang ada sesuai job desc masing-masing,” ungkap Kepala Puskom Betta Wahyu Retna Mulya, S.Kom.
Antusiasme peserta tergambar dari banyaknya pertanyaan bertubi-tubi yang dilontarkan peserta sepanjang gelaran pelatihan dua jam tersebut berlangsung. Tak pelak instruktur bertubuh tambun inipun mondar-mandir menghampiri setiap penanya dan dengan sabar melayani satu persatu request unit kerja tentang tata cara pengisian content web.
Menurut dosen Teknik Informatika ini, kegiatan ini perlu dilakukan mengingat content web yang ada sekarang masih belum terlalu lengkap. Masih banyak konten-konten penting yang belum dipublish melalui web sehingga banyak stakeholder yang belum mengetahui, seperti misalnya jumlah penelitian yang sudah dihasilkan di kampus di kawasan Tlogowaru ini, kurikulum di masing-masing prodi, koleksi buku maupun jurnal yang di miliki perpustakaan hingga fasilitas terbaru yang dimiliki.
“Pak update nya apa sekarang juga,” tanya Fian Saputra staf kepegawaian BAUK. (din)