Terobosan 2017, Miliki KTM Multifungsi

Terobosan 2017, Miliki KTM Multifungsi

POLTEKOM –  Raut wajah sumringah menyelimuti agenda pembagian  Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) Politeknik Kota Malang (POLTEKOM), di aula lantai 3 Gedung B Rabu (5/4) kemarin. Pasalnya, mahasiswa selama ini menunggu kartu tersebut dibagi sebagai identitas resmi mahasiswa di kampus unggulan POLTEKOM. Pembagian KTM serbaguna ini langsung disaksikan Direktur POLTEKOM Dr. Isnandar M.T.

“Ini adalah momentum bersejarah, sebab kalian sudah resmi memegang kartu identitas sebagai mahasiswa POLTEKOM,” ungkap Pak Is sapaan akrab Direktur disambut tepuk tangan gemuruh mahasiswa.

Istimewa, lanjutnya, KTM ini adalah KTM ++  karena multifungsi. Sebab selain sebagai KTM kartu ini juga berfungsi sebagai ATM dari Bank Jatim Syariah. Jadi mahasiswa bisa memanfaatkan kartu tersebut untuk melakukan berbagai transaksi di Bank Jatim Syariah.

“Pesan saya adik-adik harus rajin menabung dan bukan sebaliknya,” jelasnya.

Usai pembagian, Fauziah, staf  Bank Jatim Syariah langsung menjelaskan teknis merubah PIN bagi pemegang kartu ATM. Perubahan PIN kartu bisa sesuai selera mahasiswa.

“Yang penting PIN harus selalu anda hafal,” tambahnya

Lebih lanjut dijelaskan kerjasama KTM sekaligus ATM ini merupakan terobosan baru dan kerjasama seperti ini baru pertama kali dilakukan.

“POLTEKOM adalah yang pertama bersama kami,” imbuhnya disambut tepuk tangan para mahasiswa. (din)