Hot News !!! Gagal SBMPTN/SNMPTN/SBUMPN, POLTEKOM Solusinya

Hot News !!!  Gagal SBMPTN/SNMPTN/SBUMPN, POLTEKOM Solusinya

POLTEKOM – Kabar gembira bagi lulusan SMA/SMK dan sederajat yang sudah ikut seleksi jalur SBMPTN/SNMPTN/SB-UMPN maupun jalur mandiri yang tidak diterima, maka Politeknik Kota Malang (POLTEKOM) siap menampung mereka.
Ini terkait besarnya animo siswa SMA sederajat dari seluruh Indonesia yang gagal melalui beberapa jalur tersebut. Daripada gagal berkuliah di Malang maka POLTEKOM siap menjadi solusi untuk itu.
“Kami dari POLTEKOM siap mewujudan cita-cita mereka yang ingin kuliah di Malang,” ungkap Dr. Isnandar, M.T Direktur POLTEKOM ditemui di ruang meeting 1 kampus setempat.
Mantan Pembantu Rektor Bidang Kerjasam di Universitas Negeri Malang (UM) ini menjelaskan, ada sejumlah program studi dan keunggulan masing-masing dari Program Studi (Prodi) yang dimiliki POLTEKOM yakni Prodi Teknik Informatika, Prodi Teknik Telekomunikasi, Prodi Teknik Mekatronika (Otomasi Industri & Alat Berat) serta D-IV Destinasi Pariwisata.
Selain langganan meraih penghargaan bergengsi Anugerah Kampus Unggulan (AKU) yang diraih tahun 2013, 2014, 2015 dan 2016. POLTEKOM juga merintis program double degree dengan salah satu perguruan tinggi di China.
“Minggu depan saya berangkat ke china untuk merintis jalur ini,” tambah pria ramah ini.
Ketua UPT PMB Betta Wahyu Retna Mulya, S.Kom menambahkan di POLTEKOM juga tersedia sejumlah beasiswa yang bisa dimanfaatkan, diantaranya beasiswa dari yayasan.
“Untuk beasiswa ini syaratnya calon mahasiswa harus memiliki nilai rapot rata-rata 8,” cetusnya.  (din)