Dosen Pegadaian Sampai Mahasiswa Terunik Ada Di Happy Day

Dosen Pegadaian Sampai Mahasiswa Terunik Ada Di Happy Day
pillih (2)
UNJUK GIGI : Salah satu vocal grup turut memeriahkan Happy Day Prodi Teknik Informatika

POLTEKOM – Ajang Happy Day prodi Teknik Informatika (TI) Politeknik Kota Malang (POLTEKOM) semakin meriah saja. Sesuai namanya,   agenda tahunan ke IV prodi TI yang digelar Rabu (6/4) kemarin ini dimeriahkan penampilan band, vocal grup, stand-up komedi hingga puncaknya penganugerahan dosen dan mahasiswa sesuai kategori.
Kaprodi TI Aminul Wahib, SST, M.Kom. menjelaskan sesuai tradisi tahun sebelumnya pemilihan terdiri dari 2 kategori, yakni kategori untuk dosen yang dipilih mahasiswa dan kategori mahasiswa dipilih dosen berdasarkan proses menyelesaikan Tugas Akhir (TA) nya.
“Masing-masing akan mendapat tali asih,” tukasnya.
Menurut pria kelahiran Lamongan ini, ajang ini selalu ditunggu-tunggu dan menjadi momen introspeksi diri baik untuk dosen maupun mahasiswa TI. Dan spesial tahun ini kegiatan disupport oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMAFO) POLTEKOM sehingga acara semakin meriah dan penuh kreasi.
10 kategori untuk mahasiswa antara lain Termuncul Tenggelam di berikan kepada Dita Dirga, Terombang-ambing jatuh kepada Iksan, Terapuh diberikan kepada Yona, Terdermawan jatuh pada R. Fazmi, Terselamatkan diberikan kepada Ria, Terunik jatuh kepada Awang, Terdisiplin diberikan kepada Muh. Effendi, Terpublic speaking diberikan kepada Aan, Terfavorit diberikan kepada Badrus dan Terbaik jatuh kepada Muh. Zulkifli.
Tak mau kalah, mahasiswa juga memberi sejumlah predikat untuk dosen mereka seperti Dosen Transmedia Milik Kita Bersama diberikan kepada Dwi Wijonarko, S.Kom., Dosen Next Media Masa Kini jatuh pada Fajar Wahyu Setyo, S.Kom., Dosen TV One Berani Tampil Beda jatuh pada Ir. Witarto Adi Winoto, MT., Dosen Baik Banget Perlindungan Terpercaya diberikan kepada Aminul Wahib, S.ST, M.Kom., Dosen Sampoerna Hijau Asyiknya Rame-rame jatuh pada Betta Wahyu Retna Mulya, S.Kom., Dosen Post Indonesia Tepat Waktu Setiap Waktu jatuh pada Agung Swasono, SE, MM., Dosen Semen Gresik Kokoh Tak Tertandingi jatuh pada Devi Kurniasari Riyadi SS., Dosen Prudential Always Listening diberikan pada Dita Lupita Sari S.ST, MT., Dosen Pedas Manis ABC Campur Satu Botol jatuh pada Novita Ratnawati, S.Kom. dan Dosen Pegadaian Mengatasi Masalah tanpa Masalah jatuh pada Mega Satya Ciptaning S.Kom, M.Kom.

“Semata-mata ini kami lakukan untuk refleksi dan evaluasi diri. Dan tentunya berharap ada perbaikan di kemudian hari,” cetus mahasiswa TerPlublic Speaking Aan Ardiansyah yang juga Presiden BEM POLTEKOM ini. (din)